Senin, 19 Maret 2012

Kadis ESDM Uring-Uringan dicueki Perusahaan Batu Bara

. Senin, 19 Maret 2012

MUARABUNGO – Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM) Kabupaten Bungo mengaku sangat gerah dengan sikap manajemen PT BBP. Pasalnya, perusahan yang bergerak dalam bidang pertambangan batu bara itu sama sekali tidak mengindahkan teguran yang dilayangkan oleh DESDM.

Dua kali DESDM melayangkan surat, namun bukannya memperbaiki kesalahan, PT BBP malah melakukan kesalahan yang baru dengan menambah lokasi pertambangan lagi dengan melakukan pembersihan lokasi baru (land clering) dengan memasukkan alat berat lagi tanpa seizin dinas.

"Ini sudah pelanggaran yang berat. Saya tidak akan mentoleransi pelanggaran yang semacam ini jika tidak ada niat baik untuk memperbaikinya," kata HM Hidayat Kadis ESDM usai melakukan peninjauan ke lokasi penambangan PT BBP kemarin (19/03).


Kekesalan kadis ESDM ini semakin memuncak karena sewaktu melakukan peninjauan ke lokasi tambang PT BBP kemarin, tidak ada satupun manajemen dari perusahaan yang ada ditempat. Dia menilai niat baik dari perusahaan tersebut memang tidak ada lagi.(bt)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com