Minggu, 18 Maret 2012

Wabup Bungo Buka Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

. Minggu, 18 Maret 2012


MUARABUNGO - Bertempat di lapangan Pusparagam Muarabungo kemarin (18/3) pukul 10.30 Wakil Bupati Bungo H Mashuri membuka acara lomba burung berkicau tingkat nasional memperebutkan piala Dandim 0416 Bute. Acara ini rangkaian dari HUT Kodam II Sriwijaya ke 66.

Acara ini dihadiri langsung Dandim Letkol Inf Jhoni Jamaris beserta jajarannya serta Danramil dalam Kabupaten Bungo dan Tebo. Kajari Muarabungo Darwis M Nur SH dan instansi terkait juga turut hadir.

Dalam lomba yang memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah itu, H Mashuri menyatakan terima kasih dan apreasiasi kepada Dandim yang menggelar acara yang positif itu.

"Selain ajang hiburan, ini juga suatu upaya melestarikan burung sebagai kekayaan hayati. Kita tahu sekarang banyak burung yang hampir punah, tentunya ini sangat memprihatinkan," kata Wabup.

Dandim Letkol Inf Jhoni Jamaris juga menjelaskan acara ini sebagai upaya untuk melestarikan budaya masyarakat dan pelestarian jenis burung. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bungo dan Tebo serta sponsor yang telah berpartisipasi sehingga terlaksananya gelaran tersebut.(bt)


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com