Minggu, 18 Maret 2012

Dealer Honda PT PAS Hadir di Bungo

. Minggu, 18 Maret 2012

MUARABUNGO - Konsumen sepeda motor Honda di Kabupaten Bungo kian dimanjakan. Perusahaan otomotif terkemuka PT Patria Anugrah Sentosa (PAS) telah hadir dan resmi dibuka mulai kemarin (16/3) dengan digelarnya grand opening di showrom Honda PT PAS Jalan Lintas Sumatera KM 0 No 67-68.

Acara ini dihadiri langsung direksi PT PAS, Mulyawan Diharta, Main Dealer (MD) PT Sinar Sentosa Rasben, Pimpinan Cabang PT PAS Satria Effendi, Camat Rimbotengah dan Kapolsek Kota. Pimpinan cabang perusahaan leasing seperti FIF, WOM, OTO Finance juga hadir bersama staff.

Dibukanya showroom Honda PT PAS ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Mulyawan Diharta. Dia mengatakan, PT PAS hadir di Bungo untuk meningkatkan kepuasan konsumen sepeda motor Honda. "Ini bentuk nyata kepedulian Honda terhadap customer," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dengan disaksikan Rasben, MD PT Sinar Sentosa dan undangan lainnya, Mulyawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Camat Rimbotengah yang kehadirannya diwakili staffnya. Peresmian ini diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah undangan dan karyawan PT PAS serta konsumen.

PT PAS langsung memanjakan konsumen Honda dengan mempersembahkan program khusus untuk pembelian sepeda motor periode 16-18 Maret mendatang. PT PAS memberikan hadiah langsung pembelian sepeda motor Honda type apa saja selama periode ini. "Hadiah langsung kompor gas, magic com dan lainnya," jelas Effendi, PC PT PAS Bungo.

Selama periode ini, PT PAS juga memberikan DP ringan untuk pembelian Honda Beat dan Absolute Revo. DP Beat dimulai dengan Rp 800 ribu dan angsuran Rp 500 ribuan plus potongan angsuran selama dua bulan. Sedangkan Absolute Revo DP mulai Rp 1 juta dengan angsuran Rp 400 ribuan plus potongan angsuran tiga bulan.(bt
)


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com