Selasa, 20 Maret 2012

Pacarku, Gendonglah Jenazahku ke Pemakaman

. Selasa, 20 Maret 2012

TANAH SEPENGGAL LINTAS - Sebuah kisah cinta yang berakhir dengan kematian terjadi di Desa Sungai Tambang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo. YL (16) yang masih berstatus siswi kelas II SMA ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sebuah surat wasiat dan SMS di HP korban menjelaskan korban bunuh diri karena diputus pacarnya.

Wasiat wanita yang berstatus yatim piatu itu bertuliskan permohonan terakhir yakni, apabila korban meninggal mayatnya harus diantar oleh pacarnya ke makam. Tidak boleh memakai keranda, tapi digendong.

"Melihat dari SMS di HP korban, bahwa pacarnya mau meninggalkan dirinya atau ngajak putus. Mungkin itulah penyebabnya sehingga korban mengakhiri hidupnya dan meninggalkan surat wasiat," jelas Dharma, Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas.

YL ditemukan tewas tergantung oleh Usman, orang yang menjaga korban setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang telah mendahuluinya. Usman melaporkan kejadian ini kepada warga lain, dan melapor ke Polisi. Setelah jenazah di evakuasi, dibawa ke RSUD H Hanafie untukdi visum.

Hasil vidum menunjukkan gadis itu tewas murni karena bunuh diri dengan menggantung diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.(bt)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com