Selasa, 20 Maret 2012

Empat Polisi Jaring Lima PSK di Bukit Apit

. Selasa, 20 Maret 2012

PELEPAT - Lima wanita pekerja seks komersial (PSK) kembali diamankan dari warung remang di kawasan Bukit Apit Desa Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo. Mereka diamankan anggota Polsek Pelepat sekitar pukul 21.30 Selasa (20/3) dari kafe Sri dan kafe Endang.

Waktu empat anggota polisi yang ditugaskan itu datang ke kafe tersebut, PSK tersebut sedang melayani pria hidung belang yang berkunjung. Wanita-wanita tersebut menghibur tamu mereka dengan karaoke dan suguhan bir. Disaat itulah polisi mengamankan mereka.

Lima PSK tersebut yakni Larasati binti Idham (25) warga Mayang Sipin kota Jambi, Pur binti Ibrahim (30) warga Kasang Kota Jambi, Mawar binti Karto (25) asal jalan gotong Royong Plaju Palembang.

Kemudian, Sil-Sil binti Safrizal (26) asal Koto Baru Kabupaten Darmasraya dan terakhir Dina binti Sukri (28) asal Muara Rupit Kabupaten Lubuk Linggau, Palembang.

Mereka langsung diamankan ke Mapolsek Pelepat untuk dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut. Mereka juga diberikan pembinaan dan nasehat agar tidak lagi terjebak lebih dalam di dunia hitam itu.

"Untuk sanksi, mereka dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) dan akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Muara Bungo," terang Kabag Ops Polres Bungo Kompol Swittanto Prasetyo Selasa malam.(bt)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com